Home » , , , » Harga Terbaru BlackBerry Q5

Harga Terbaru BlackBerry Q5

Written By Unknown on Monday 9 September 2013 | 17:04

Harga BB Q5: BlackBerry merupakan smartphone yang banyak digunakan oleh masyarakat kelas bawah, menengah, dan masyarakat kelas atas. Kelengkapan fitur yang dimiliki smartphone BlackBerry membuat para remaja, masyarakat, bahkan hingga para pebisnis menggunakan smartphone BlackBerry. Baru-baru ini PT. RIM telah mengeluarkan produk terbaru mereka, yaitu BlackBerry Q5, yang di klaim sudah mampu bersaing di dunia pasaran smartphone saat ini.

BlackBerry Q5 sudah dilengkapi dengan peralatan yang cukup canggih, sesuai dengan kebutuhan para konsumennya. Selain itu, harga BlackBerry Q5 juga tergolong murah, dan beredar kabar bahwa BB Q5 akan dipasarkan lebih murah dan terjangkau bagi masyarakat. Di pasaran Indonesia BlackBerry Q5 sudah beredar di Mal-mal terutama di pasaran smartphone DKI Jakarta.

Spesifikasi BlackBerry Q5 memiliki memori internal 8GB, eksternan microSD hingga 32GB, 2GB RAM, serta memiliki kamera berkekuatan hingga 5 megapixel. Selain itu, BlackBerry Q5 juga menyediakan beberapa varian warna yang sangat menggoda mata yaitu merah, hitam dan putih. Blackberry Q5 di prediksikan akan banyak disukai oleh pengguna smartphone.

Harga BlackBerry Q5 di pasaran DKI Jakarta dan sekitarnya sangat bervariasi, namun tidak jauh beda dengan toko-toko, Mai-mal lainnya. Harga BlackBerry Q5 di baderol sekitar Rp. 4.950.000,- hingga Rp. 5.105.000,-. namun harga ini tentunya dapat berubah sewaktu-waktu untuk menyesuaikan harga pasaran smartphone di tanah air. Demikian info sekilas mengenai BlackBerry Q5 kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda.

0 comments:

Post a Comment