Home » , » Harga BlackBerry Q5 di Indonesia

Harga BlackBerry Q5 di Indonesia

Written By Unknown on Friday 24 May 2013 | 21:06

Harga BlackBerry Q5 - Setelah BlackBerry Q5 diumumkan secara resmi pada bulan Mei 2013 ini oleh ceo blackberry thorsten heinz, banyak masyarakat yang bertanya-tanya khususnya masyarakat kita, Berapa harga BlackBerry Q5? Kapan BlackBerry Q5 masuk ke Indonesia?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut berikut ini akan kita bahasa bersama demi kebutuhan kita bersama. Banyak pihak yang berpendapat bahwa BlackBerry Q5 diperkirakan akan hadir di tanah air pada bulan Agustus 2013 mendatang. Namu kami belum mendapat brita secara resmi dari pihak terkait.

Harga BlackBerry Q5 di pasaran diperkirakan akan dibanderol mulai seharga Rp. 4.000.000 rupiah. Namun harga tersebut juga bukanlah merupakan harga dari pihak terkait, melainkan perkiraan saja. Sehingga harga dapat bertambah, ataupun berkurang.

Untuk sekilas mengenai spesifikasi, BlackBerry Q5 sudah memakai prosesor dual-core, 2 ghz serta layar 3,1 inci dengan resolusi 720 kali 720. Q5, serta memiliki dua type metode input, yakni papan tulis fisik qwerty serta layar sentuh.

Untuk lebih jelasnya mengenai Spesifikasi Blackberry Q5, dapat anda lihat pada ling kami di bawah ini. Demikian perkiraan informasi mengenai harga Blackberry Q5 kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat.

Spesifikasi BlackBerry Q5

0 comments:

Post a Comment