Home » , , » Harga Terbaru Blackberry Curve Apollo 9360

Harga Terbaru Blackberry Curve Apollo 9360

Written By Unknown on Monday 9 September 2013 | 18:18

Harga BB Curve: Bagi anda penggemar BlackBerry Curve Apollo 9360 yang ingin membelinya, kini sudah dapat dibeli dengan harga yang sudah turun dari bulan-bulan sebelumnya. Seperti pada perangkat BlackBerry lainnya, BlackBerry Curve Apollo juga sugah di desain yang cukup menarik, serta memiliki perangkat yang sudah mumpuni.

Seperti yang kita ketahui, BlackBerry memiliki ciri khas yaitu tombol Qwerty yang sangat bagus dan dapat mempermudah para konsumen untuk menggunakannya. Dengan menggunakan resolusi 480 x 360 piksel, serta di dukung dengan prosesor  Marvel Tavor MG-1 800MHz dan dilengkapi juga dengan RAM 512MB sehingga Blackberry Curve Apollo ini semakin menarik untuk dimiliki.

Dengan menggunakan fitur-fitur tersebut, tentunya anda tertarik untuk membelinya. Dimana saat ini Harga Blackberry Curve Apollo 9360 pada bulan September 2013 ini sudah mengalami penurunan, namun tergantung pada daerah. toko, mal tempat pembelian anda. Akan tetapi harga tersebut tidak jauh berbeda dari daerah-daerah lainnya.

Harga Blackberry Curve Apollo 9360 di pasaran DKI Jakarta dan sekitarnya dibanderol sekitar Rp. 1.800.000,- hingga 2.050.000,- cukup murah bukan. Namun seperti yang kita ketahui, harga smartphone tentunya dapat berubah sewaktu-waktu untuk menyesuaikan harga pasaran smartphone. Telitilah smartphone BlackBerry anda sebelum membelinya, karna barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar/dikembalikan.

Demikian sekilas informasi mengenai Harga BlackBerry Curve Apollo 9360 kami sampaikan, semoga info harga tersebut dapat menjadi pembanding bagi anda jika ingin membeli BlackBerry Curve Apollo 9360 pada bulan September 2013.

Kami akan terus meng-update harga-harga terbaru BlackBerry demi kebutuhan pengunjung. Bila anda ingin mengetahui Harga BlackBerry type lainnya, silahkan klik Related Articles kami di bawah ini. Semoga harga yang tersedia sudah sesuai dengan kemampuan anda.

0 comments:

Post a Comment