Home » , » Harga Terbaru BlackBerry Apollo April 2013

Harga Terbaru BlackBerry Apollo April 2013

Written By Unknown on Thursday 25 April 2013 | 02:01

Harga BlackBerry Apollo - BlackBerry sepertinya semakin memikat para pecinta smartphone khususnya di tanah air. Salahsatu produk BlackBerry yang banyak diminati masyarakat Indonesia adalah BlackBerry Apollo, sehingga tidak jarang masyarakat yang ingin mengetahui harga smartphone BlackBerry Apollo setiap bulannya.

Seperti pada postingan kami sebelumnya, Harga BlackBerry sepertinya telah mengalami penurunan harga, namun hanya pada smartphone Blackberry tertentu saja. Kali ini kami akan mencoba berbagi informasi bagi anda yang sedang mencari Harga BlackBerri Apollo pada bulan maret 2013.

Harga Terbaru BlackBerry Apollo April 2013 memang berbeda-beda setiap daerahnya, dan tergantung pada lokasi/tempat pembelian anda. Namun, untuk Harga BlackBerry Apollo April 2013 sepertinya tidak jauh dari beberapa daerah di Indonesia.

Saat ini Harga BlackBerry Apollo di beberapa toko/mall dibanderol sekitar Rp. 2.700.000,- hingga Rp. 2.800.000,-. Seperti yang kita ketahui, harga tentunya dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga, harga yang kami sebutkan hanya sebagai harga pembanding bagi anda jika hendak membelinya.

Lihat info Harga BlackBerry lainnya pada link di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment